Sekolah.. alsa: san lo kenapa sih?aneh gini hah? Sandi: ih kenapa gue gapapa juga serius deh. Alsa: tuhkan lo gak cerita2 sama gue gitu yaa fine nih. Sandi: ih iyaiya gue kalo ada apa-apa pasti cerita kok tapi serius gue gpp. Alsa: hmm okelah. Lo tau gak gue mendem ini sendiri gue gakmau kalo alsa sampe tau takut dia marah sama gue karena apa GUE SUKA REYHAN! Gue juga gaktau kenapa gue jadi suka itu orang hadoohh gimana ini-_- gue suka semenjak kemaren jenguk maaf ya sa gue gak cerita belom saatnya gue cerita gue takut lo ngomel-ngomel.
Gue liat reyhan lagi main bola maigat kerenya hah mumpung alsa lagi jajan gue puas-puasin liat ah kalo ada dia kan pasti dia minta pindah duduk gara2 ada reyhan males liatnya, gantengnyaaaa hihi.
Bel pulang~ tonetonet triingg..
Itu bel kayak tukang eskrim deh! ah masa iya sekolah bagus2 bel nya tuh gak banget apacoba yaak. Alsa: san gue pulang duluan yaa nyokap gue minta ditemenin ke salon gaktau tuh ribetin maksa pula yayaya lo pulang sendiri. Bawa mobil kan? Hehe dadaah sandikuu hati-hati!! Sandi: iya bawa. Yaudah sono gih emak emang suka begitu haha daah~
Yaah gue pulang sendiri deh jadinya biasanya ada alsa. Tapi tiba-tiba gue males pulang aah gimana ini main drum deh ke studio. Pas gue jalan ke studio lo tau gak? Gue liat reyhan lagi jalan juga kayaknya mau latian bola buat sparing besok! Aaah ganteeng nyaa dia._. gue kalo liat orang main bola jadi inget….someone…ex!yeah mantan gue aaah paanzeeh putra-putra pergi doong lo iih gakmau mikirin lagi!!!
Oke gue ke studio aja ah buangin bosen bodo sendiri jedagjedug semoga aja ada anak2 exskul pada latihan jadi gue bisa ikutan deh. Eh bener ada suara orang lagi main drum tapi kok..drum doang keren deh mainya hih siapa yaa masuk deh..krek..HAH! PUTRA! Ngapain ada diaa masyaallah.
Putra: eh sandi ngapain lo disini?mau main drum juga? Sandi: hah? Iyalah ngapain lagi bosen gue tapi ada lo lagi main gak jadi deh gue. Putra: eh san tunggu! Udh kok gue mainya gantian lo aja nih. Sandi: hah?udah gapapa lo aja gue keluar. Putra:*megang tangan sandi*tunggu udah ini lo main aja. Sandi: eh apaan sih lepasin tangan gue! Putra: enggak! lo main tapi baru gue lepasin. Sandi: okeoke gue main lepas ih apaansih!? Puutra:okedeh sorry yaa. Sandi: iyee.
Iih apaansih putra gue gakmau ketemu lo lagi gue udah berhasil move on nih! Walaupun lo pas itu udah nyakitin gue tapi gue kadang masih kangen lo raawwrr bego sandi iih apaansih bego!!! Udah ah cukup galau..