Sabtu, 29 Januari 2011

Single Happy(12)

Gue harus cepet nyari putra sebelum alsa nyari gue oke mana putra....gue udat di ruang musik sekrg!
putra: sandi!
gw: eh lo! ayoo jadi gak sekarang?
putra: weetss selow men. okeoke
oke duel pun dimulai, gue emg gak jago bgt sih main drumnya tp semenjak gue masuk grsd gue jadi mayan lah dari sebelum nya.
~jedagjedugdugdugtestes~
akhirnya duel pun selesai.
gw: put!mana buku gue!?
putra: wessese okeoke buru2 amat lo ye dari tadi!
gw: ah bacot cepet elahh tinggal ngasih.
putra: ini ex!
gw: ah bodo tau gue pergi...

gue cepet ke parkiran dan ternyata gue nabrak orang..
duaarr-_-
SANDI! pelan-pelan doong aduuh sakit tau kayak di kejar ondel-ondel aja lu ah!
haaaah alsaaa maaf yaa tadi ada kucing ngejar gue wkwk.
elah kucing doang sandi aduh lu ini kelakuan kyk cwo tapi takut kucing. aah udah ah alsa yg cantik balik yuuk ntar itu kucing ngejar gue lagi-_-
okeoke san!

-pulang kerumah-

tbtb hp gue bunyi ada sms! hah? tumbenan reyhan sms gue biasanya bbm hm okelah. eh ternyata bukan reyhan! tapi putra! mau apa dia!
putra: ex!
gw: apaan?
putra: enggak, eh udah buka buku lo yg halaman terkahir?
(hah? buku apaan bentar deh gue liat. dan lo tau ada apa dia nulis!: sandi gue sebener nya masih sayang sama lo gue mau kita balikan yaa gue kgn bgt sama lo san plis gue mohon sama lo!) mampus gue putra ngajakin balikan....
gw: oh udah.
putra: apaa trus jawabanya??
gw: bentar tadi gue ketemu sama mia katanya dia lo pacar nya dia??
putra: ahh itu boong hoax san! mia ngaku2 jadi pacar gue padahal kita blm perna pacaran! dia nya aja yg kegatelan.. boong san percaya sama gue..
gw: hmm...
putra: plis san plis gue sayaaaaaaang bgt sama lo!! gue gak akan kayak dulu  lagi gue gak akan mutusin lo tanpa sebab lagi gue mau sma lo, dulu kan kita cuma 2 bln. gue egois gue gak sabar. yayaya.. gue 
janji gak aan kayak gitu.!
(gimana ini hayolooh huh oke semoga keputusan gue gak nyyesel di akhir)...

Selasa, 25 Januari 2011

speechless.

Oke gue mau berbagi cerita yaa sekaligus curhat. jadi gini gue dulu pernah suka sama orang kita sebut org itu namanya arya. nah gue suka dia yaa pas kelas 10 lah gue skrg kelas 12. pertama gue masuk sma itu gue langsung liat dia. 'njir ganteng bener ini orang'  gue dalam hati. dan gue mendem itu sampe kebawa kelas 11. nah sebener nya gue kadang juga kalo liat dia suka malu2 lah banyak bgt gitu aib gue pas masih ngejar2 dia. kalo dibilang masih suka sih gue gaktau yaa bingung. paling ngefens doang dan salah satu yg gue suka dr dia tuh dia beda dr cowo yg lain dia selalu wangi :) haaaaah enak bau nya.

gue suka bingung parfume nya apasih awet gitu. gue gaktau yaa kayaknya dia kena karma sama gue pas kelas 12 semester1-an lah dia nembak gue langsung men itu gue baru pertama kali ditembak cwo langsung gitu maigat keren nyaa. tapi sayang nya gue udah gak suka sama dia gue suka sama orang lain. dan disitu saking gue gemeteran kan gak enak yaa kalo di tolak kayaknya dia juga ngmg'a susah-susah grogi gimana gitu kan pasti.

yaudah gue terima akhirnya dia keliatan seneng bgt tuh aduuh tapi gue nya men? gak suka! gue suka orang lain aduh maaf bgtbgtbgt gue gaktau itu mau ngmg apa pas pacaran, gue ngerasa bersalah bgt dia selalu gue cengin kalo bbm trus kalo ngajak pulang turunya bareng gue suka duluan aaaaaaaaaahhh...

gue masih inget gue pacaran hari kamis dan putus hari sabtu hem cuma 2HARI  kan tuh yaa pemecah rekor bgt. kadang gue mikir kalo dia emg bener-bener sayang sama gue pasti kan nungguin kan trus sabar tapi dia nya gak sabar gue gaktau tuh gimana pikiranya tbtb mutusin trus gue nya juga yaudah-_- kalo dibilang seneng sih pas itu iyaa tp gak enak kan jahat bgt gue iih._. itu hati orang masa iya di mainin

dia baik dia seru dia asik dia friendly bgt. itu sebelum nembak gue tp sekarang berubah gue gaktau yaa apa karena yg pacaran sama gue itu dia aneh? lebih cuek galak songong ngeselin bin jengkelin iih jelek deh pokoknya...

gue sama dia bokap nya sama pekerjaan nya sama2 dokter dan nyokp gue sama dia deket, gaktau banget apa enggak. pas kenal sih katanya pas ngambil raport itu yaa namanya juga ibu-ibu gampang lah bersosialisasi sama orang kan bawel-_-v

nah trus2 gue punya pacar nih sekarang dia juga punya pacar. nyokp gue gak pernah ketemu sama yg namanya arya tapi dia tau nya oh arya ganteng trus dia juga pernah tau dulu gue suka dia.
akhirnya yaudah lah yaa nyokp juga deket bokp juga sama pekerjaan nya.

yang bikin gue speechless disini itu.nyokap gue ngerestuin gue pacaran cuma sama arya doang! (kayaknya) bukti yaa abis kalo gue pacaran sama org lain dia selalu protes pengen tau ajaa iih tp kalo arya tau tuh diem oh yaudah senyam-senyum._.
tapi nyokp gaktau kalo gue mantan nya arya beh kalo tau berabe lah pasti suruh balikan eh tapi ggaktau juga deng....... theand...... maaf kalo gak jelas gue berbagi cerita disini! :D pisslophendgawl kawan(y)

Sabtu, 22 Januari 2011

Single Happy!(11)

          : Sandi

Pas saat gue mau pulang. Tiba22 didepan kelas MIA ngejegat gue
"Bentar..bentar..bentar!!" Katanya dengan suara yang dimanja22in
"Apaan sih Mi? Sibuk nih! Minggir!" Jawab gue angin22an.
Gue jalan kekiri dihadang, gue jalan ke kanan dihadang lagi!
"Mau lu apaan sih!? Gue ga mau cari ribut disini ya Mi!!" Bentak gue
"Nyantai boss! Gue cuman mau nanya ke elo. Lo ada hubungan apa sama My lovely baby Putra?!" jijik ih dengernya
"Ha?! Putra?" tanya gue lagi
"Yes! Pu-te-ra! PUTRA!" jijay jay jay
"Ga ada hubungan apa22an sih yee. Sok tau lu!"
"Sumpe lo?!" Sumpah kalo lo liat gayanya rasanya pengen nampol deh!
"Iyee! Elah udah minggir sana lu!" Tubruk gue
BRUK!
"Aw! slow dong lu iiih" katanya sambil membersihkan bajunya. Kayak bersihin debu gitu deh! Iih emang gue debu apa?! Hhh!

_______________________________________________________________________________

         : Alsa


Mana sih ya si Sandi? Kok gak keluar22 kelas. Tadi katanya mau ke toilet dulu. Ck! Gue susulin aja deh ke kelas. (pas gue nyampe kelas, tinggal segelintir anak yang masih ngobrol atau nunggu dijemput) 
"Eh, sorry nih ganggu. Liat Sandi ga?" Tanya gue ke segerombolan anak22 itu
"Engga.." hampir semua jawab begitu tapi ada satu yang jawab
"Liat-liat! Tadi dia jalan ke ruang musik deh Al." Kata cewek yang berkacamata.
"Oh, oke thanks ya!" Ucap gue dan langsung cabut ke ruang musik.
Oh SHIT! Maigat ada pak Abdul. Mampus deh ini pasti gue langsung di suruh remed Fisika. Haaaa malapetaka deh ah. Ngambil jalan muter aja deh ah (muter22in pager, kantin belakang, got,ruang guru dan tinggal lurus gue akan sampe ruang musik) Yak percepat langkah tiba22 tak disangka22 keluarlah sang guru Al-Qur'an! 
"Hayooo remed dulu Alsa al-Qur'an-nya!" Kata Bu Dwi sang guru Al-Qur'an.
"Hahahahehehuhuhuhuhuhhuhuhuhu! AAAAAAAAAAAAAAAAAA!"
________________________________________________________________________________

Jumat, 21 Januari 2011

Single Happy(10)

Waduh mau apa nih putra!?
Gue: apaan put elah cepet?
Putra: gue mau lo besok duel drum sama gue aha mau gak?
Gue: yaelah kapan?
Putra: besok pulang sekolah oke nih ya!
Gue: iyaiya udah yaa telfonya
Putra: okeoke daah cewe
Gue: bacot lu ah sono!
Iih ngeselin ngke bener sih putra apaan coba pake ngajakin duel segala anjirr.
Besoknya~
Eh masa gue liat reyhan lagi aaah seru yaa dia aduh.. mana nih alsa tumben gak keliatan. Alsa: hayoo sandi ngapain bengong sendiri? Sandi: aah apaan org gue lagi ngelamun alsa: yaelah sama aja cintaa kenapa sih lu? Sandi: gapapa utang conter gue numpuk sa-_- alsa: astaga lu yee bener2 dah yaak. Sandi: hehe itulah gue haha bodo ah kpnkpn aja ntar aja pas lebaran alsa: ehbujud dah? Lunasin nya pas lebaran? Sandi: bukan lunasin bayar yaa tp minta maap ke abang nya biar gak usah dibayar wakakak alsa: ah sarap lu san bener deh parah.! Sandi: haha bodo:p alsa: eh ciin tar pulang temenin gue sevel yook ngidam slurpee gue nih, yayaya gue yg nraktir deh. Sandi: hah? Serius? Ciee tumben baik mbak kesambet apa? Alsa: ah gue mah emg selalu baik coy emang elu org jawa tp pelit nyaa kayak org padang haha sandi: insyaallah yee sa.(ah gimana ini gue pulang sekolah kan mau duel sama putra) ngmg gak yaa gue sama alsa… tp takut dia ngomel-ngomel masa._.

Rabu, 19 Januari 2011

Single Happy!(9)

 Hhh! Males bgt deh sumpah ya. Mama minta temenin ke Salon. Secara gitu gue mau nyelidikin apa sih yang diumpetin Sandi sampe dia segitunya bgt?! Lagian juga kan mama biasanya ga minta temenin gue. Kenapa coba sekarang mama minta temenin gue? Kenapa ga seperti biasanya aja ma? Ditinggal cuman sama Bibi sama Pak Supir dirumah. Kan biasanya mama sama papa sibuk tuh, kenapa sekarang ga sibuk? Hah?! Udah ga usah peduliin Alsa kenapa sih? Alsa lebih suka ga dipeduliin mama sama papa kayak biasanya.

"Alsa? Kamu kenapa sih?!" Kata mama agak keras, sehingga membuyarkan lamunanku
"Ha? Kenapa? Alsa ga kenapa-napa kok!" Jawabku
"Oh gitu? Bener nih?" Kata mama menggodaku. Idih, apaan sih hh!
"Hmm" Gumamku. Males bgt jawab nya
"Kalo gitu temenin mama belanja baju ya abis ini!" Kata mama riang, dan tanpa berdosa
ASTAGA!! Apa sih ya mau mama?! Mama ga ngerti apa kalo aku ga suka pergi bareng mama?!!
____________________________________________________________________
udah biarin aja Alsa lagi bete. Daripada nanti kita ikut22an bete, kita ke yang lagi jatuh cinta yuuuuk!
__________________________________________________________________________________

Yah gue akuin ini emang agak gila rasanya. Tapi asyik deh, akhirnya gue bisa menemukan apa jawaban dari pertanyaan besar yang sering gue tanyain "Apa ya nama yang aku rasain sekarang?" Nah! Ternyata jawabannya adalah.......Gue bisa JATUH CINTA lagi!OHMAIGAT!! Oke, ini emang ngelanggar bgt prinsip yang udah gue sama Alsa buat tapi yaaaah pasti Alsa bakal ngerti kalo dia ngerasain apa yang gue rasain sekarang :) Eh tapi kok buku agenda ilang  yak? Hmm.. mana yaa? Pasti keselip! 
Saat sedang asyik-asyik nya mencari buku agenda
"trirurirurirut" HP gue bunyi tandanya ada telepon "0815117XXXX". Siapa nih? Angkat ah siapa tau reyhan :3 Ingatan gue akan buku agenda langsung hilang bagai disihir. BIMSALABIM!!

Gue : Halo?
Dia : Hey, apa kabar?
Bentar-bentar. Ini....bukan suaranya Reyhan! 
Gue : Siapa nih?!
Dia : Masa udah lupa aja? Baru tadi ketemu
Gue : Eh! Siapa nih!?
Dia : Wetzz galak bgt! Jgn marah22 nanti cantinya ilang
Gue : Heh lo kalo ga ada kepentingan ga usah telpon gue lagi!
Dia : Oke oke. Ini gue Putra.
Gue :....
Dia (yang ternyata Putra. Oke kita ganti namanya)
Putra : Sandi?
Gue : EH! Ha? Iya? Eh ngapain lo telpon gue?!
Putra : Emang kenapa ga boleh?
Gue : Ga boleh dan ga akan boleh
Putra : Hmm.. Oke, gue cuma mau ngasih agenda lo yang jatoh tadi di ruang musik.
Gue : AGENDA?! Astaga oh iya balikin cepetan!
Putra : Wetz ga bisa gitu dong Sand. Enak aja lu
Gue : (Bangsat nih orang) OKE! Mau lu apa ha?!
Putra : Mau gue..............

_________________________________________________________________________________

to be continued..

Senin, 17 Januari 2011

Single Happy!(7)

         : Alsa

AKHIRNYA!! Gue dirumah juga. Setelah jenggotan dirumah Reyhan, akhirnya gue bisa merasakan surga deh disini fyuh. Oke gue ngaku cookies-nya nyokap Reyhan enak bgt, tapi kan…ergh ya gitu deh lo tau sendiri gimana rasanya ada dikandang musuh! Sekarang si Sandi aneh nih! Semenjak pulang dari rumah Reyhan sikapnya jadi aneh. Aneeeeeeh bgt! Apa ya kadang tuh dia senyum22 sendiri terus tiba22 cemberut, sensian tapi kadang jadi pemaaf bgt. Aneh lah pokoknya. Oh iya yang paling anehnya lagi dia bersikap LEMBUT sama adeknya. Gue rasa ini Sandi palsu deh, Sandi yang asli udah diumpetin sama si Reyhan dirumahnya. Lebay bgt yak? Tapi iiiiiih kalo misalnya lo jadi gue yang udah kenal sama Sandi dari tahun jebot pasti udah mikir gitu percaya deh! Grr.. please deh Sand lo tuh kenapa sih?!!


         : Sandi

Oke sekarang gue udah dirumah nya si Alsa. Huft gila gue nahan apaan yak dari di rumahnya Reyhan. Nahan sesuatu yang kayaknya mau meledak dihati gue, rasanya lebih parah dari nahan kencing sama boker. Lebih dari nahan haus sama laper. Rasanya hampir22 mirip sama nahan emosi. Tapi gue ga tau pasti apa namanya rasa kayak gini. Tapi yang pasti duluuuuuuuuuuuuuu bgt gue pernah ngerasain nih rasa, tapi gue lupa apa namanya ng... apa yaa bentar gue inget22.....................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
ARGH!!! GUE GA INGET!! Au ah biarin aja.

Jumat, 14 Januari 2011

Single Happy!(6)

          : SANDI
"Sandi?!" walau masih lemas suara Reyhan terdengar bersemangat. 
"Eh? Ng.. hey. Gimana keadaan lo?" Kata gue basa-basi. 
"Udah baikan. Ngapain lo kesini?" Kata Reyhan. 
Hhh! Udah untung dijenguk! 
"Ya jenguk lah masa boker?!" kata gue malas.
 Gatau terima kasih bgt sih nih anak! 
"Hahahahahahaha!!" tawa Reyhan meledak seketika. 
"Malah ketawa lagi! Gue sama sekali ga ngelawak ya Rey!" bentak gue.
 "Hahahahaha....haa..haaa..." tawa Reyhan gue sedikit mengurang "Sorry-sorry. Abis lu ga berubah! Cablak aja kalo ngomong!" Kata Reyhan yang masih menahan tawanya.
 "Malah ngatain! Udah ah gue pulang! Males bgt gue!" Bentak gue lagi. 
"Eh, Sand!" Panggil Reyhan.
 "APA?!!" kata gue masih kesal
 "Thanks bgt ya" kata Reyhan lembut.
 Astaga! Dia.....keren bgt skrg! Senyumnya yg barusan itu kayak bukan Reyhan yang dulu! Ya ampun...tunggu kenapa jantung gue deg22an?! Apa22an gue ini ya Tuhan! Ga mungkin kan gue suka sama....Reyhan?

__________________________________________________________________________________

          : ALSA


Sumpah bete bgt gue ya! Gue udah kehabisan bahan pembicaraan sama nyokapnya Reyhan tapi Sandi blm keluar22 juga! Argh parah bgt sih nih anak. Mau gue susulin ke kamar Reyhan, Tapi..... gue males ketemu Reyhannya-_____-" Aduh! Lama bgt sih nih Sandi hhh!
 "Al!" Sandi menepuk pundak gue "Sorry  lama nunggu ya?" 
"Jrit lama bgt lau! Bulu ketek gue sampe gondrong nih kelamaan nunggu lo!" Dumel gue.
 "Hahahaha coba liat!! Sini gue kepangin!" Lawak Sandi 
" Jiaaaah! mending gue ke salon. Bisa layer bulu ketek" Lawak gue balik. 
"Hahahahahahaha!!"Tawa Sandi.
 Tidak lama kemudian nyokap Reyhan keluar dari dapur. 
" Ini tante bikin cookies. Dicoba ya" kata Nyokap Reyhan.
" Aduuuuuh tante! Saya udah mau pulang juga malah ditawarin makanan seeeeh!" batin gue 
"Oh iya tante dengan senang hati :)" Sandi menerima tawaran tante!
 Aduuuuh bodoh bodoh bodooooh. Mati kutu deh gue. Akhirnya gue makan cookies sambil meratapi nasib. Untung si Reyhan di kamar karena masih ga bisa jalan. Kalo misalnya dia disini juga? Beeeeh mati beneran gua dah!


__________________________________________________________________________________

to be continued...

Kamis, 13 Januari 2011

Single Happy(5)

Masuk rumah reyhan.. Permisi? Pintu pun dibuka krek.
Eh iyaa siapa ya? Maaf tante saya sandi hehe tante mamanya reyhan? 
Oh sandi iyaiya masuk yuuk. Ohehe iyaa tante makasih. Tante tadi kenapa nelfon saya? Oh jadi gini sandi, reyhan kemarin ijin mau kerumah kamu terus pas di perjalanan dia kecelakaan tabrakan dengan mobil sewaktu di jalan. Astaga serius tante?sekarang reyhan nya mana?aduh saya jadi merasa bersalah gini tante:’( coba kalo reyhan gak kerumah saya jadi gak kayak gini deh. Bukan gara-gara kamu kok sandi itu kecelakaan jangan nyalahin diri kamu yaa. Iya tante reyhan nya ada? Oh iyaa sini tante anter ke kamar nya. Ngajak alsa.. Alsa yuk? Ah enggak san gue nunggu di sini aja lo aja yaa yang ke dalem hehe salam aja buat reyhan nya. Oh yaudah tunggu ya. Sip!
Masuk ke kamar reyhan dan lo tau anjrit kasian bgt kepala nya di perban tiduran muka nya keliatan pucet bgt kata nyokp’a dia belom sadar sampai sekarang astaga reyhan...
sandi ini reyhannya,mau tau kenapa tante nyariin kamu soalnya reyhan akhir ini semenjak kecelakaan dia sering ngigo manggil nama kamu jadi tante bawa kamu deh kesini. Hah?manggil nama saya tante? Iyaa sandi. Oh yaampun reyhan. Tante tinggal yaa sandi bikin minum dulu. Yaampun tante gak usah repot2 makasih banyak. Gapapa kok gak ngerepotin ehe. Oh iyadeh terserah tante aja. Okeyaa.
Yaampun reyhan lo kenapa sih? Sadar dong pliss yaa. Dan pas gue megang tanganya tiba-tiba tanganya gerak trus dia ngigo manggil nama gue lagi?! Reyhan?!reyhaan sadar! Makasih yaallah! doa gue di denger reyhan pun sadar.

Single Happy!(4)

DAMN! Lo tau gue diajak Sandi kerumah siapa?! Anjrit! Gue diajak kerumah nya REYHAN! Temen Sandi. Bukan temen biasa. Dia orang yang pertama gue kenal langsung marah22. Dia itu sukaaaaa bgt ngata22in Sandi. Sampe22 gue sama Sandi sebel sama dia.

__________________________________________________________________________________

Gue tau akhirnya pasti si Alsa marah sama gue karena gue ngajak dia kerumah Reyhan. Gue tau pasti akan jadi kayak gini, Tapi gue ga berani buat dateng kerumah Reyhan sendiri. Kenapa bisa gue ngajak Alsa ke rumah Reyhan?! This is the flashback:


"Aaaah bosen bgt jir! Tahun baru ga kemana22-___- Ada miracle apa gitu kek dateng ke gue! Please God" Gue tiduran di kamar sambil meratapi nasib gue. Tiba22 handphone gue bunyi. Tanda ada telepon masuk. "Untitled" bacaan di layar HP gue. "Ngapain sih nih orang make di private number?! Angkat ga ya..." Ucap gue kesal. Setelah beberapa saat gue menimbang22 akhirnya gue memutuskan untuk mengangkat telepon tersebut. "Halo?" kata gue. "Halo.. Ng, ini Sandinia Putri?" kata si penelepon. Suaranya terdengar agak serak, dari suaranya bisa ditebak kalo dia bukan pria. Dia wanita. Kira22 seumuran nyokap gue deh dari suaranya. "Eh? Ng iya betul. Ini siapa ya? Ada perlu apa dengan saya?" ucap gue hati22 supaya masih terdengar sopan. "Begini, ini mamanya Reyhan. Muhammad Reyhan Syahraffi" DENG! OHMYGOD! REYHAAAAAAN! JDEEEER MALAPETAKA NIH BUAT GUE. JRIT! "O..o..oh iya ke..ke..kenapa tante?" Jawab gue. Keseeeeeel bgt gue inget lagi sama si Reyhan brengsek itu! Gue berharap dia tuh lenyap dari muka bumi ini. Gue pengen bgt marah22 skrg! Tapi apa daya gue.. Yg sdg berbicara dgn gue disini bukan Reyhan tapi mamanya.. "Sandi.Ta..ta  Tante bisa minta tolong sama kamu?" Jawab nyokap Reyhan. Lembut namun terdengar gugup.. Ada apa sebenarnya ini "Hmm.. minta tolong apa ya tante?" kata gue. "Begini.. Reyhan........."


__________________________________________________________________________________


"Gue ga mau turun Sand !" Alsa kesal.
Yaya ngerti deh ya tapi gimana lagii.. gue ga berani dateng sendirian...
 "Please Al.. Please! Gue mohon bgt sama lo!" Gue memohon.
 "Apaan sih maksud lo Sand?!! Gue udah bilang berulang22 kali ya sama lo! GUE BENCI SAMA REYHAN!" Getas Alsa.
 "Oke oke gue ngerti.. Tapi masa lo ga mau nolongin gue sih Sand? Kita itu udah temenan dari kecil yaa, tapi lo masih egois gini sama gue" kata gue
" Heh! Yang egois tuh lo! Maksa22 gue buat nemenin lo nemuin si Reyhan!" Ucap Alsa kasar.
 "Yaah.. Please dong Al" Mohon gue.
 "GA!" Alsa masih bersikeras
" Yaaaah.. Al! Please apa perlu gue sujud depan lo? Apa perlu gue nyembah lo?" Pancing gue.
Dan YES! Alsa kena jebakan
" Ng.. ng.. AARGH! Oke deh gue temenin! Tapi engga lebih dari 1 jam!" Alsa menyerah.
"OKE!" Ucap gue semangat "YES YES YES YESSSSS" batin gue.

Rabu, 12 Januari 2011

Single Happy!(3)

Hey Alsa lg nih.
Hmm, oke cowok ENGGA semuanya brengsek, tapi tetep aja gue engga bisa ngubah pendapat gue kalo semua cowok sama aja. Abis gimana ya, pengalaman gue cowok tuh punya sifat mutlak yang pasti ada si semua cowok. Pikirannya! Ga perlu gue jelasin lagi kan? Pasti semua juga tau apa yang salah sama pikiran cowok. Ga salah sih, cumaaaaaan.. ya tau sendiri mereka kalo soal itu terlalu berlebihan. HAHA-_-

Gue mau cerita pengalaman gue sama Sandi pas liburan tahun baru kemaren. Gue lg ga ada kerjaan dirumah, terus tiba22 hp gue bunyi tanda ada masuk BBM. Dari Sandi.

Al, lg ngapain?


Oke gue ceritain percakapan gue sama Sandi di BBM


Gue : Lg nntn Sand. Knp?
Sandi : Hmm.. Lo hari ini bs temenin gue ga?
Gue : Ha? Tmnin kmn?
Sandi : Gue suntuk bgt Al. Mau yaa pls~
Gue : Gue sih mau. Tp kmn Sand?
Sandi : Hmm...


-to be continued.....






Oke kawaaaan! Sampai sini dulu admin1 bercerita. Tunggu kisah selanjutnya, Oke!!
Selamat membaca : )


a d m i n :
A d i l a . S

Selasa, 11 Januari 2011

Hari-Hari~

Hari-Hari yang kita lalui bersama-sama di tempat ini..
segala rasa indah dan bahagia telah kita lewati bersama..
segala kengan indah ini, takkan pernah kulupakan..
semoga kan jadi memory sampai kita tua nanti..

bertriaklah-bertriaklah teman temanku disini! bertriak lah! bertriak selalu
berlompatlah berlompatlah teman-teman ku disini! gapailah cita-citamu nanti!:D

single happy(2)


Halo!! gue sandi gue sahabat alsa yang tadi dia bicarain hehe, gue anak pelitashs juga. gue anak pertama dari 3 bersaudara kedua adek gue cwo ah ngeselin njir kadang gue mikir enakan jadi anak tunggal tuh kayak alsa seruuuu gak ada yang recokin/bikin emosi. oke gue mau punya adek tapi pliss jangan kayak mereka mentang2 adek dia seenak nya aja tukang ngadu comel, gue?kakak dalam kamus mereka kayaknya gue harus ngalah terus aah jelek. gue pengen bgt punya abang atau kakak cewek deh jadi biar ada yg belain juga.
kata-kata alsa yang tadi setuju tuh gue NO BOY-NO CRY! haha 
gue juga rada kesel tuh sama yang namanya cwo... karena dia tuh gak mikir apa yaa hati cewe tuh sensitive bgt untuk disakitin, gini-gini gue juga pernah yg namanya di sakitin cwo wessese nyesek nyaa sampe galau berbulan-bulan. sekarang tuh gak bisa menjamin cwo ganteng hati ganteng juga, rata-rata cwo menang tampang dia itu sifatnya gak dewasa,cengeng,egois dll-_-bener kan? (menurut gue coy)
asal kalian tau para lelaki wkwk cewe tuh gak suka yang namanya di Kasarin,Cuekin,Ejekin,Cacimaki! Cwe tuh suka nya diSayaang,di Perhatiin, di Lembutin mereka tuh hati nya lembut eyaa. Emang banyak di luar sana cwe murahan yang gampang di deketin. Tapi jangan ngecap semua cwe gampang digituin cwe juga bisa lebih kasar dari pada macan haha rawr._.
gaktau aja kalo mereka udah emosi wets bahaya men! Sekarang gue sama alsa udah bikin kesepakatan ENJOY MY LIFE WITH MY FRIENDS:D ada saatnya nanti yang mikirin namanya cwo tapi sekarang gue mau fokus sama yg namanya belajar dan have fun aja sama temen2&sahabat lebih seru kan?!
Sekarang hilangin deh yang namanya galauuuu!! Yang namanya ngarepin orang terlalu berlebihan! Cwo banyak men di dunia masih banyak yang lebih baik dari orang-orang yang pernah ngasih harapan kosong/sakit hati. Capein hati aja sama mata bengkak. Mending jalan bareng ato gak goqilan bareng sama temen-temen yegak? Hoho oke next time again guys!

Single Happy!

Hello!!
     Nama gue Alsa gue sekolah di SMA Pelita kelas 2. Kata orang masa22 di SMA adalah 3 tahun terindah sepanjang masa. Yup!! Gue percaya bgt. SMA adalah 3 tahun terindah yang pernah gue milikin. Karena gue punya cowok22 temen22 yang baik bgt!Oh iya gue punya SAHABAT yang namanya Sandi! Sumpah nih anak asik bgt biar sering nyebelin tapi asli asiiiiiik bgt anaknya. Bisa diajak kompromi, bisa diajak ngejailin temen22, terus anaknya tuh pengalah bgt. Mungkin karena dia sering disuruh ngalah sama adek22 nya kali ya... Pokoknya asik deh! Hmm, tapi gue juga suka sebel sama dia. Dia kadang tuh suka cablak ngomongnya! Ga mikir panjang dulu deh kalo ngomong. Pernah waktu itu lagi jam istirahat gue sama Sandi lagi kambuh jailnya, gue sama Sandi nulis22 di buku nya Dhea "DHEA ITEM. KAYAK PANTAT PANCI" gitu. Terus eh si Dhea masuk dan langsung ngomel22 "Apa22an sih San? Nyoret22 buku gue. Anjrit! Songong bgt lu!" Omel Dhea, eh si Sandi bukannya minta maaf atau apa kek gitu yang ga nyakitin hati orang eeeeeeh... dia malah ngomong gini "Emang lu item kan?! Gausah marah! Fakta meeeen" Asli ga lucu bgt! Dia ga tau apa kalo digituin tuh ish sakit bgt -____-" Tapi yaaa itu dulu sih skrg dia udah AGAK SEDIKIT gak cablak lagi :) .

Eh iya gue sama Sandi sebeeeeel bgt sama anak di kelas kita. 2 orang. Namanya MIA sama RIKA. Grr! Sumpah ya mereka tuh lebay abis! Mereka salah satu penganut+pemuja cowok. Tingkah mereka tuh banyak disebelin sama temen22 gue dikelas. Mereka tuh ya cuman ga di sms sama cowoknya 2 jam aja nangis22 kejer. Apasih maksudnya?! Cowok tuh bukan apa22 kali! Kita gak butuh PACAR sama sekali kok.

Pasti kalian bingung deh kenapa gue sebel sama cowok?
Hahaha gini nih
Heeeeei, siapa sih hari gini percaya sama cowok?! Ketinggalan jaman kali galau gara22 cowok. Percaya ga punya cowok tuh cuman nguras abis energi kita+duit kita. Air mata, emosi. Pokoknya energi kita tuh  bagai battery bocor deh! Cepet bgt low-nya. Duit juga demi telfonan atau BBM-an bahkan sekedar sms-an bersama sang pacar kita rela ngabisin 50.000,00 per hari. Idiiiih amit22 deh gue buang22 bgt, mending buat beli makanan enak bisa kenyang! 
Sebenernya kita bukan ANTI COWOK tapi kita cuman gak suka laga mereka yang kayak raja. Kalian tau gak mereka para lelaki tuh bilang kalo wanita itu RACUN! Enak aja kita racun. Makanya gue kesel sama mereka. Weseses jgn nyangka kita sebel sama cowok karena ga ada satu pun dari mereka suka sama kita ya. Kita bukannya ga laku meeen, banyak kok yang nembak gue sama Sandi (eaaa-___-") Tapi sesuai dengan prinsip kita ga bakal nerima mereka jadi Pacar! Enak aja udah ngata22in racun bilang sayang22 hueeek hueeek cuih!
Oh iya gue sama Sandi setuju kalo NO BOY NO CRY!! itu bener bgt!
HAHAHAHAHAHA!!(evil laugh)

Oke deh sampe sini dulu ya gue cerita byebye!! :) :) :)



                                                                                                         Admin:
                                                                                                  a d i l a . S 

Senin, 10 Januari 2011

Cieee Pak Andika mau kawin :DD

#40 dikagetkan oleh berita :

SANG GURU ANEH FISIKA MAU NIKAH!

Nikahnya sama guru fisika juga lagi. Mentang22 satu keahlian
kaget juga sih lumayan-___-" Abis sifatnya kayak gitu kok ada yang mau? (PARAH BGT!!) Ternyata jodoh ga kemana. Manusia di ciptakan berpasang-pasangan eaaa!

Yaah Congrats ya Pak Andikaaaaa! 
Selamat menempuh hidup baru bersama sang istri
HOREEE!


Minggu, 09 Januari 2011

bagas jelek!


Hari apa gitu gue lupa abis pelajaran ips deh kalo gak salah kan dikasih tugas gue belom selesai tuh banyak sih yg belom juga tapi bu diah nya udah turun, ah dari pada nunda-nunda ngumpulinya yaa gue langsung aja nyerahin tugas nya. Pas itu dila gak masuk gue akhirnya sebangku sama khania. Pas lagi ditangga mau turun tiba-tiba bagas manggil.’eh lo berdua mau turun kan? Gue nitip aqua dong’. Khania:’ah males gas gue, turun aja lo sendiri’. Bagas:’elah lo khan pelit bgt’. Aul:’yaudah lah sini deh mana duitnya?’ bagas:’nih (10rb).. aul:okeoke tunggu. Dan gue turun sama khania aha pas mau arah kanjur males beli yaudah gue iseng aja ngerjain bagas gue sama khania juga rada sebel sih sama itu anak mirip bgt supir gue sama-sama ngeselin ish amit. Aul:khan gimana kalo duitnya kita umpetin trus bilang aja di ambil bu umi ketauan jajan di kanjur gitu khan mau gak?wkwk. khania: aha iyaa boleh tuh haha mampus lah ntar duitnya kita bagi dua ye ul! Aul: iye khan bener noh haha. Sebalik dari meja bu diah nyerahin tugas gue ke atas lagi deh sama khania. Bagas: mana aqua nya? Khania: tadi pas di kanjur disita bu umi gas duit nya gara2 ketahuan jajan. Aul:iye gas lo minta aja sono kalo mau duitnya. Bagas: yailah-_- eh tiba-tiba fajri ngejb aje, gue kasih tau aja blablabla trus dia tau deh. Fajri: ntar bagi 3 sama gue ye duitnya. Aul: ah iyadeh lo dapet 2rb gue 4rb khania 4rb adil kan?haha. fajri: ah apaan enak aja gue kasih tau nih! Aul: yaelah lu jri. Trus tiba-tiba pas dikelas bagas nyamperin. Bagas: eh ul duit gue mana?sini gue kasih bu umi tadi gue minta 10rb dari bu umi nih?. Aul&khania:mampus kita khan!iyaul! gimana nih beneran dia minta bu umi yailah-_-“ khania: ini deh elah. Bagas: oke gue kasih. Ah tau nih pasti gara2 fajri ngasih tau kan elah odong emang itu bocah. Trus gara-gara gue takut gak enak sama bu umi yaudah gue samperin aja keruanganya. Sampe ngakak2 gue sama khania bayangin bu umi aduh tampang nya gimana yaa pas ditagih bagas ‘bu duit saya mana’ haha pasti bingung kocak. Pas sampe di ruang guru gue malu,takut,ngakak,jongkok ah cacat malu-maluin ini. Trus gue masuk deh tuh sama khania dan ternyata kita malah gantian dikerjain itu bukan duit bu umi!! bu umi:’emg tadi bagas kesini trus bilang ke ibu duit saya mana bu?’ ibu jawab aja’ ya mana ibu tau duit yang mana lagi? Tru dia bilang yah kan bener di kerjain khania,aul. Aul: ah kan bener khan kita gantian dikerjain ini elah jelek... khania: ah iyaa ul.. balik deh gue ke kelas lagi sama khania pas sampe di atas di depan kelas ada bagas,fajri,renal sama firaz ngetawain gtu ih amit. Pas ditanya bagas: dari bu umi yaa?wkwk khania: enggak sih yee soktau urang kita dari kanjur yaa ul beli jajan:p ehehe bego nya mereka percaya aja gitu padahal kan iya dari bu umi wkwk-_- gantian bagas deh yg kena lagi akakakak mampus lu makanya jangan kayk supir gue noh ngeselin.selesai.